Software Antrian BANK

Pada kesempatan ini, Kami ingin memperkenalkan produk aplikasi Sistem Antrian berbasis Dynamic Digital Dekstop. Sistem antrian berbasis digital dekstop ini sangat membantu sekali dalam menangani suatu sistem antrian, saat ini banyak kita jumpai sistem antrian di berbagai aspek pekerjaan yang sangat vital menangani suatu antrian seperti Bank, Rumah Sakit, Loket pembayaran (Listrik, PDAM, Telepon, Kantor Pajak, SAMSAT) dll.

Dengan menggunakan aplikasi Sistem Antrian berbasis Digital Dekstop banyak keuntungan yang dapat diperoleh terutama dalam mengoptimalkan kinerja sistem antrian. Sistem antrian juga dapat dikombinasikan dengan media Digital Dekstop yang dapat dijadikan media promosi, edukasi dan advertising. Dengan begitu output yang ditampilkan pada media LCD TV tampak lebih menarik, dynamic dan atractive.
Ada banyak keunggulan aplikasi Queuing System, diantaranya :
  • Mengoptimalkan fungsi caller untuk saling mensupport dan berbagi pekerjaan dalam pemanggilan nomor antrian.
  • Sistem dapat melakukan pemanggilan ulang nomor antri berdasarkan status terakhir.
  • Sistem dapat melakukan pemanggilan ulang no antrian lebih dari satu orang secara acak.
  • Sistem dapat melakukan recovery sistem pada saat listrik padam, maksudnya sistem akan berjalan kembali dengan normal sesuai status antrian terakhir sebelum listrik padam.
  • Sistem memiliki aplikasi Content Management System yang berfungsi sebagai editor konten yang mengatur atau memanage konten untuk di distribusikan kedalam player melalui network.
Download Proposal Klik Disini


Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

Post a Comment