Download Midi Gratis - Free Download Midi

Koleksi karaoke Midi Indonesia : Pop - Dangdut - Campursari - Religi - Qosidah - Cirebonan - Tarling - Lagu Barat - House Music

AAS ROLANI :
- Kasmaran
- Keder Balike
- Sewulan Maning

AYU TINGTING :
- Alamat Palsu
- Sik Asik

BRODIN PALAPA :
- Denpasar Arjosari
- Pentil Kecakot

BROERY MARANTIKA :
- Aku Begini Engkau Begitu
- Angin Malam
- Juwita
- Widuri

CAMPUR SARI :
- Cucak Rowo
- Alun alun nganjuk
- Cidro
- Caping Gunung
- Layang Kangen

DIDI KEMPOT :
- Layang Sworo

ELVI SUKESIH :
- Sumpah Benang Emas
- Sekumtum Mawar Merah
- Kereta Malam

ERIE SUSAN :
- Sir Gobang Gosir
- Muara Kasih Bunda

EUROPA :
- Final Countdown

MANSYUR S :
- Kertas Api
- Katanya
- Pagar Makan Tanaman

WALI :
- Aku Bukan Bang Toyib


Salah satu cara tercepat mengiringi lagu dengan keyboard adalah dengan memainkan midi. Kita tidak perlu susah-susah belajar orghant atau keyboard selama berbulan-bulan. Dengan memiliki koleksi midi yang lengkap, siapapun kita baik pemula ataupun profesional akan mudah mengiringi lagu dengan kualitas yang baik. Bahkan untuk kita yang sama sekali tidak bisa memainkan musikpun bisa memainkannya.
Koleksi midi lengkap akan sangat membantu kita dalam mengiringi lagu yang diinginkan penyanyi. Karena pada prinsipnya tinggal tekan tombol "play" pada keyboard dan penyanyi langsung beraksi. Bagi pemula yang belajar keyboard juga tinggal menyesuaikan nada dasar atau menambah variasi melodi agar lebih menarik.

Tidak punya keyboard? Tapi ingin bernyanyi? Koleksi midi ini juga bisa diputar di laptop, komputer bahkan di android, akan tetapi butuh dukungan speaker yang memadai. Jika memakai speaker dari laptop, suara yang dihasilkan kurang maksimal.

Mungkin Anda tertarik dengan koleksi midi lengkap kami?



Koleksi midi lengkap yang kami miliki sekitar 1500 midi lebih, yang terdiri dari midi pop, midi dangdut, midi cirebonan, midi campursari, midi religi, midi qosidah, midi barat/house dan lainnya.
Kami bersedia mengirimkan kepada Anda yang tidak ingin susah-susah download satu persatu atau tidak ingin buang-buang waktu di internet. Jika dihitung permidi adalah Rp.1000,-, maka harga 1000 midi sekitar satu juta rupiah. Mahal sekali bukan?

Tetapi pada kesempatan kali ini, Anda tidak perlu menyiapkan uang sebesar itu. Cukup dengan 200 Ribu Rupiah! Anda akan mendapat koleksi midi kami seperti pada gambar! Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang ingin belajar bernyanyi, belajar keyboard, ataupun belajar olah vokal.



Kontak :
Call / SMS : 085647614723 / 08882614310
Pin BB       : 756F133F
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

Post a Comment